banner



Etude House - Drawing Eye Brow

08 Mar 2020

rizqa159 recommends this product!

warna yg natural itu dark brown sama dark grey. ga hitam ngejeplak gitu. dri jam 7 pagi smpe jam 10 malam tetep stay walaupun di bawa wudhu dan mandi hehe. eye brow pertama dan bakal jadi yg trakhir selama masih di produksi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

20 Dec 2019

Nanjhenk recommends this product!

Saking cintanya sama eyebrow ini aku sampai beli hampir semua shade..menurut aku warna"nya cocok di aku..favorit sih yg gray brown lebih terlihat natural..ngalis pakai ini gampang banget dan spooli nya lumayan lembut..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

19 Sep 2019

dulu waktu adek belom ngerantau suka beli buat barengan tapi beda warna, sekrang udah beli sendiri sendiri. asli ini pensil alis paling enak siih, look nya natural paling suka warna dark grey karna ga keliatan kalo lagi ngalis. cinta banget Ama ini produk

20 Aug 2019

Hampir 3 tahun pakai product ini dan sejauh ini masih cinta sama product Etude House yang satu ini. Kebetulan aku pakai yang grey brown dan emang sebagus itu sih warna nya. Item pekat engga, cokelat juga engga. Pokoknya syukaaaa ❤️😍 Enak banget pas di aplikasiin di alis dan sudah ada spoulinya juga. Rekomen buat yang baru mau belajar bikin alis karena gampang banget pakai product ini.

01 Aug 2019

INIII SUPER DUPER BAGUS. Ada puluhan kali gue repurchase. gue make warna yang grey. teksturnya ga keras ampe sakit gitu tp dia bisa di build up, mau tipis mau tebel oke. hasilnya natural banget, dan gampang banget dibelinya di shopee atau tokped. WAJIB COBA BAGI YG BELUM NYOBA!

khrssi

18 and Under

Normal, Light, Neutral

25 Jul 2019

Ini ngebantu bet buat kalian yang gabisa ngalis korea. Awalnya gua beli ini karena ga mau ribet aja harus ngegambar alis pake pensil biasa. Setelah gua punya produk ini ngalis jadi ga ribet dandan ga makan waktu lama. Warna yang gua suka light brown jadi natural alisnya kek alis cewe cewe korea. Packaging simple tapi keren. Warnanya emang ga pigmented bet,ya iyalah etude itu kan hasilnya natural makanya ga se pigmented face shop.

23 Jul 2019

Pensil alis ini udh terkenal banget, bener2 recomend sih. Soalnya gampang dan look natural gitu deh. Aku pakein ini dibagian dalam dan luar alis biar keliatan natural gitu alis aku ❤️ superluv deh sama produk ini

nvdmgdlna

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

16 Jul 2019

Aku beli yg dark brown, suka banget kalo pake gk terlalu jreng bgt kayak pensil alis v*va. Kelihatan natural di aku, tapi mudah patah ☹️ pernah beli merk lain, tapi hasilny ya gk sesuai ekspetasi malah terlalu keras kalo di apply, lalu pas jalan ke sgp nemu kayaknya sih import dr china (agak kurang meyakinkan), tekstur nya mirip etude & warna nya juga 85% lah, tapi tetep etude the best 😍😍

15 Jul 2019

Menurut aku sih eyebrow pencil ini juara banget. Pensil nya ga terlalu keras, ga terlalu creamy. Pas pas aja. Warnanya juga banyak dan bisa pilih mana aja yg cocok. Isinya banyak, harganya mursida bambang cuuuy. Tapi pernah sih aku denger rumor kalo yang warna abu coklat itu ada kandungan bahan berbahaya. Naaah. Itu seremnya sih. Cuma kalo warna lain ga dikasih tau sih apa apanya. Jadi ya aku lanjut lanjut ajee soalnya hasilnya bagus siiih. Boleh dicoba sendiri di rumah yaa. Recommended !!!

regiutm

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

26 Jun 2019

Eyebrow pencil ini ga tahan lama di kulitku yang oily, pensilnya juga agak keras pas diaplikasiin, entah emg dari sananya kaya gitu atau sialnya aku doang kali ya dapet yang jelek. Tapi karena pensilnya lumayan keras dan ga begitu pigmented hasilnya emang jadi natural banget.

Etude House - Drawing Eye Brow

Source: https://reviews.femaledaily.com/products/eyes/brows/etude-house/drawing-eye-brow-etude-house?tab=reviews

Posted by: blanksenone1940.blogspot.com

0 Response to "Etude House - Drawing Eye Brow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel